Rabu, 28 November 2012

Miniatur Menara Eiffel buatan

Ini nih yang nama nya iseng-iseng berhadiah. haha
Yah nyoba-nyoba bikin miniatur menara eiffel yang super duper ribet itu dari stik es krim. Kebayang ga sih, stik es krim yang kaku dan. mmmm, begitu lah
Yaudah lah ya, langsung saja kita lihat

Bangga  banget gue bisa bikin beginian, walaupun ga rapi. Dan bahkan menurut gua ini lebih mirip dan menjurus ke arah tower pemancar sinyal daripada menara eiffel. Seenggak nya, gue udah berusa lah yaa :D Ada yang mau pesen nggak? Abaikan, gue yakin ga akan ada yang mau kan ._. *pukpuk*

Oh iya, gue bikin beginian gukan gara-gara niat dan terus langsung beli stik es krim loh ya. Kebetulan orang rumah laggi pada riweuh gara-gara tugas si dede, itu ade gue masih kelas 4 SD. Tapi tugas nya Masya Allah bikin seisi rumah sibuk. Tugas nya sih cuma ngebuat miniatur rumah dari stik es krim, tapi emang dasar orang tua gue aja yang bikin tuh miniatur jadi mewah dan super gede. 
nih contoh kesibukan nya

That's my mom :*

Okay, let see the mini home by my family in the next entri {}

4 komentar:

  1. kalau mau pesen gimana?
    terus ada langkah" buat ngebikin beginian kagak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. becanda aja itu :D
      kalau buat langkah-langkah nya pasti ada, nanti gue posting deh ;)

      Hapus
  2. Cara buat miniaturnya gimana kak?

    BalasHapus
  3. Gmana cara buatnya mbak ? saya disuruh buat tugas kayak gituan

    BalasHapus