Jika

jika memang aku adalah pillihan terakhirmu
mengapa sampai saaat ini aku masih sering bertanya
"siapakah aku bagimu?"
pada diriku sendiri

jika aku adalah tempat berpulangmu
mengapa sampai saat ini aku masih sering bertanya
"apakah aku ada dihatimu?"
pada diriku sendiri

jika cinta tak lagi mampu meyakinkanku
lalu apa sebenarnya arti kebersamaan hingga saat ini?

jika luka yang hanya ingin kau buat
bukankah aku sudah sering bercerita
tentang seberapa sering luka datang menghampiri?
jika kehampaan yang ingin kau tinggalkan
bukankah aku sudah seringkali bercerita
tentang seberapa sering aku terbiasa dengan kehampaan?
jika kamu masih ingin menambah ceritaku dengan kehilangan
aku sudah sangat siap sekarang.
karena aku yakin disini bukanlah tempatmu,
jika hanya untuk menambah luka

-14/06-17 (01.31)-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah

Bahagiamu, bahagiaku